Sabtu, 18 Juni 2011

Kode Tersembunyi Handphone Esia C2601>Rahasia Kode C2601

Kode Rahasia Huawei C2601

Siapa sih yang nggak kenal HP ini? Setelah salah satu provider  kita, esia merilis paket HP esia yang harganya dibandrol mulai RP.199.000, seluruh pengguna jasa layanan telekomunikasi di Indonesia pasti sudah pada tahu. Mungkin sudah banyak yang punya. HP yang menurut saya sangat simpel, lumayan tipis, dan berfitur lumayan lengkap ini memang boleh dibilang murah dikelasnya.
esia sendiri bahkan mengklaim bahwa yang beroperasi di frekuensi 800 MHz ini sangat laris manis dipasaran. Pada saat awal-awal peluncuran, animo masyarakat terhadap HP ini memang sangat menjanjikan. Bahkan esia sendiri sempat kehabisan stok. Tapi kini menurut esia, keberadaan HPESIA nya telah kembali ready stock.

Berawal dari iseng-iseng membuka web orang, ternyata ada satu topik yang bagi saya sangat menarik untuk dibaca bersama-sama. Yakni sebuah kode rahasia dari HP merk Huawei seri C2601. Soalnya saya sendiri baru tahu, hehehehe… Barangkali ada yang belum tahu juga kayak saya, nih saya ketikin… monggo dicoba…
CODE HUAWEI C26OI

##497613, 2-System Test, 5-Test Cam, nam
##412365 = sama seperti diatas
##745698 = Version
##147852 = Test Mode
##159357 = R-UIM / ROM-UIM
##258741 = Restore
##236985 Monitoring Debug
*#06# = ESN
*+End = Force Download


Karena HP ESIA ini hanya dapat digunakan untuk chip esia saja, maka beberapa orang mengakalinya agar bisa digunakan oleh chip lain (misal flexi). Bahasa kerennya sih Unlock HP esia. Dari hasil investigasi yang saya lakukan, ada beberapa cara untuk meng-unlock HP esia tersebut. Mulai dari hanya sekedar menggunakan kode-kode rahasia yang tadi, sampai menggunakan software.
Untuk meng-unlock emang paling gampang menggunakan kode-kode diatas. Tapi ada beberapa orang yang mencobanya dengan menggunakan software. Klo menggunakan software itu ribetnya bikin kabel datanya. Dirakit sendiri menggunakan kabel UTP KABEL JARINGAN plus konektor DKU nya juga. Cape deh…
Cara pemakaiannya softwarenya sih sangatlah mudah. Bahkan setelah saya mendapatkan softwarenya, sangatlah simple. Cukup pencet kata Unlock, maka HP esia anda sudah bisa dipake kemana-mana.
Provider Internet ISP Dedicated Indonesia
Paket internet Dedicated Fiber Optik & Wireless Indonesia
Paket internet Kantor Dedicated, ISP Dedicated Fiber Optik & Wireless Indonesia
Provider Internet ISP Dedicated Indonesia terbaik, internet Kantor Dedicated, Fiber Optik & Wireless Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar